Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia C2-06

Update Rabu, 18 September 2013 at 01.02. Dalam topik nokia

Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia C2-06 - Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi tetang handphone Nokia. Anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Z9 Tablet.



Nokia C2-06 merupakan produk nokia dengan desain elegan dan mempunyai fitur yang canggih. Anda tidak perlu lagi mempunyai dua ponsel jika Anda ingin menggunakan dua kartu SIM, karena ponsel ini mempunyai fasilitas dual sim.
Untuk Anda yang senang berinteraksi lewat jejaring sosial, ponsel ini juga melengkapi kebutuhan Anda dalam membuka facebook juga browser, email dan peta.

Touch and Type
Ponsel dual SIM yang hadir dengan warna warni atraktif dan material berkualitas tinggi yang mudah digunakan untuk membuka halaman situs, melihat foto dan mendengarkan musik dengan layar 2.6". Selain itu, kontur gesernya tersedia untuk menu pengetikan cepat.

Easy-swap dual SIM
Ganti kartu aktif Anda dengan mudah untuk meminimalisir panggilan data ataupun panggilan telepon. Repot dengan mencabut kartu SIM? Tidak kali ini. Biarkan SIM Anda di dalam ponsel dan gunakan fitur easy-swap untuk berganti layanan operator.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Nokia C2-06"

Posting Komentar