Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO S88 Discovery

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.32. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO S88 Discovery - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Xperia Tablet S SGPT131A1S.



Nikmati kecanggihan teknologi yang dapat mempermudah setiap aktivitas kehidupan Anda serta melengkapi kebutuhan hiburan Anda dalam genggaman Anda. IMO S88 Discovery, smartphone yang mengusung Dual GSM Dual Standby memberikan Anda fleksibilitas lebih. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor Dual Core dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tidak hanya dari segi kinerja yang optimal, handphone yang dikemas dengan layar 4.3" ini juga dilengkapi dual kamera dengan kamera utama berkekuatan 8 MP. Dengan fitur yang lengkap namun dikemas dengan harga terjangkau, IMO S88 Discovery dapat menjadi pilihan untuk mendukung produktivitas Anda sekaligus tetap tampil eksis.

Layar WVGA 4.3"
Handphone ini dikemas dengan layar berukuran 4.3" beresolusi 480 x 800 piksel yang memberikan tampilan optimal. Dengan teknologi kapasitif, pengoperasiannya pun lebih mudah dan intuitif.

Dual GSM Standby
IMO S88 Discovery telah mendukung kemampuan Dual On Standby sehingga Anda dapat mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan dengan satu slot pada jaringa 3G HSDPA dan satu slot lainyya GSM. Dengan kemampuan Dual On GSM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memilih operator GSM lainnya untuk mendukung produktivitas Anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO S88 Discovery"

Posting Komentar