Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Z9 Tablet

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.30. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Z9 Tablet - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi Smartfren Andromax U 4.5.



Apabila Anda termasuk orang yang merasa tablet dengan ukuran 7" terasa terlalu kecil, IMO Z9 mungkin cocok untuk Anda genggam. IMO Z9 tampil dengan ukuran layar 9.7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean. Apalagi dibenamkannya kamera dengan kekuatan 5 MP membuat Anda dapat mengabadikan momen dengan lebih jernih.

Layar 9.7" Multi-touch Screen
Saat produsen lain masih merilis tablet pada besaran layar di kisaran 7" hingga 8", IMO merilis tablet dengan layar 9.7" beresolusi 800 x 1026 piksel yang sanggup menerima input hingga 5 jari. Layar kapasitifnya cukup nyaman dan responsif saat dieksekusi.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor MTK 8377 ARMv7 1.2 GHz Dual Core dengan 1 GB RAM membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.1.2 Jely Bean. Untuk memori internalnya sebesar 8 GB namun Anda dapat meng-upgrade-nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Tab Z9 dibekali dengan kapasitas baterai 6100 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Z9 Tablet"

Posting Komentar