Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO X6

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.28. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO X6 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari ZTE Light Tab CDMA V9E.



IMO sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. IMO X6 merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda. Tampil dengan bentuk yang slim dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.

Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Pengalaman mengoperasikan layar sentuhnya juga semakin intuitif dengan kemampuan multitouch.

Performa Maksimal
IMO X6 dibekali dengan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 GHz dengan chipset AllWinner A13 dipadu OpenGL ES 2.0 serta memori RAM 512 MB untuk kinerja yang maksimal. Untuk sistem operasinya, telah ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB dengan tambah slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh sehingga Anda tidak perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis ketika beraktivitas.

Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Disediakan pula fitur external port USB 3G modem untuk konektivitas jaringan GSM.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO X6"

Posting Komentar