Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus PadFone 2

Update Rabu, 18 September 2013 at 23.35. Dalam topik Asus

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus PadFone 2 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Asus . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia TX.




Asus menghadirkan suksesor dari Asus PadFone yang merupakan inovasi dari Asus sebagai perangkat kombinasi smartphone dan tablet, Asus PadFone 2. Didesain secara unik, untuk menggunakan tablet Anda harus memasukkan samrtphone ke dalam docking yang disebut sebagai Asus PadFone 2 Station. Smartphonenya memiliki layar berukuran 4.7" dan PadFone Stationnya berukuran 10.1". Teknologi Dynamic Display nya mengubah tampilan layout layar dari smartphone ke tampilan tablet hanya dalam 1 detik. Dibekali dengan sistem operasi Jelly Bean dan prosesor Quad Core generasi terbaru dan kapasitas baterai tahan lama, Asus PadFone 2 begitu mendukung produktivitas tinggi Anda. Tidak hanya sekedar sebuah teknologi, Asus PadFone 2 adalah sebuah mahakarya.

Desain Terinspirasi Zen
Asus PadFone 2 didesain yang terinspirasi dari Zen dengan motif tekstur konsentris melingkar yang melambangkan harmoni dan keindahan antara teknologi dengan manusia. Tidak hanya tekstur, harmoni dalam desian PadFone 2 juga dapat Anda temukan dalam penggunaan bahan alumunium yang berkualitas, bentuk desain yang tipis dan ramping serta warna hitam dan putih yang saling melengkapi. Materialnya yang terbuat dari perpaduan alumunium dan bahan terbaik lainnya yang membuat Anda tidak akan pernah melepaskan gengaaman sekali menyentuhnya.

Ultra Tipis & Ringan
utra tipis dan ringan, begitulah yang akan pertama Anda rasakakan ketika melihat dan menyentuh PadFone 2. Dengan desain yang sangat tipis, hanya 9 mm, Asus PadFone 2 memiliki bentuk yangs angat indah dan elegan. Tidak hanya sekedar tipis, PadFone 2 sangat ringan dengan bobot 135 gram sehingga Anda pasti tidak akan percaya bahwa ini adalah sebuah smartphone mutakhir berukuran 4.7". Bahkan setelah dimasukkan ke dalam padFone 2 Station, Asusu PadFone 2 tetap menjadi sebuah tablet 10.1" yang sangat ringan, hanya 649 gram! Lebih ringan dari kebanyakan tablet berukuran 10.1".

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus PadFone 2"

Posting Komentar