Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad

Update Rabu, 18 September 2013 at 23.36. Dalam topik Asus

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Asus . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Miro ST23i.



Makin tingginya minat akan tablet berukuran 7 inci. Asus memperkenalkan tablet terbarunya dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kemampuan dari tablet terbaru Asus ini tidak perlu diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali dengan prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini sangat ideal untuk semua kalangan. Berbagai aktivitas hiburan hingga bisnis dapat dilakukan seperti membaca e-book, browsing internet, menonton video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya. Asus ME172V Memopad merupakan tablet dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas maksimal.
Layar 7" yang Memukau
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Asus ME172V Memopad . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Asus ME172V Memopad. Tablet ini dibekali prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus ME172V Memopad"

Posting Komentar