Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexus 7 WiFi

Update Rabu, 18 September 2013 at 23.38. Dalam topik Asus

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexus 7 WiFi - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Asus . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia E C1505.



Tablet pertama besutan Google yang masuk dalam varian Nexus ini merupakan tablet yang diciptakan dengan terknologi terbaik dari Google dalam bentuk yang tipis, ringan, dan portabel. Menggandeng Asus untuk pembuatan rangka tablet, memastikan Nexus 7 Wifi memiliki desain yang nyaman serta performa yang tidak tertandingi.

Teknologi Terbaik Google
Nexus 7 hadir dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. Mudah digunakan, segalanya akan secara otomatis melakukan sinkronisasi pada tablet, telpon dan komputer Anda. Dengan penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat sederhana yang indah.
Performa Quad-core
Nexus 7 dirakit oleh ASUS dan dilengkapi dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, yang dapat melakukan segala sesuatu lebih cepat. GPU quad-core memberikan grafis yang kaya dan mendalam sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberi Anda kekuatan pemrosesan ketika Anda menggunakannya, serta lebih hemat energi saat sedang tidak digunakan.

Platform Popular di Dunia
Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean, versi terbaru dari platform mobile yang paling populer di dunia, saat ini. Sistem notifikasi dari Nexus 7 kini hadir dengan lebih cerdas, termasuk juga widget dan kustomisasi layar yang semakin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.

Layar 7-inci
Nexus 7 membawa hiburan ke dalam hidup Anda dalam layar 7 inci, 1280 x 800 beresolusi tinggi ditambah pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. Dengan lebih dari satu juta piksel di tangan Anda, teks tulisan akan terlihat lebih tajam, video berkualitas HD menjadi lebih hidup, dan game yang Anda mainkan lebih halus dan dinamis.

Pengisian Cepat
Dengan kemampuan daya lebih dari 9 jam pemutaran video HD, 10 jam web-browsing atau membaca eBook, hingga 300 jam waktu siaga, Nexus 7 dirancang dengan daya yang dapat bertahan lama ketika dibawa bepergian. Dengan waktu pengisian daya yang lebih cepat, memungkinkan penggunaan yang lebih efisien.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Nexus 7 WiFi"

Posting Komentar