Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus EeePad Transformer TF101-1B189A

Update Rabu, 18 September 2013 at 23.40. Dalam topik Asus

Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus EeePad Transformer TF101-1B189A - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Asus . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia V LT25i.



Mendukung portabilitas Anda, Asus menghadirkan Asus EeePad Transformer TF101-1B189A yang dapat berfungsi tablet sekaliogus netbook dengan cukup menghubungkan ke docking keyboard. Dengan menggabungkan kecanggihan dari netbook dan kenyamanan dari tablet, Anda kini dapat mengerjakan pekerjaan komputasi yang berat seperti membuat dokumen atau presentasi dengan fungsi laptopnya, atau menggunakan tablet untuk mendengarkan lagu, browsing internet ataupun menonton video. Dengan mengusung sistem hybrid, Asus EeePad Transformer mempermudah kehidupan mobile Anda.

Tablet Hybrid
Kini Anda tidak perlu repot membawa dua perangkat sekaligus, tablet dan netbook untuk menunjang kebutuhan komputasi Anda. Asus EeePad Transformer TF101-1B189A merupakan tablet yang dibekali dengan keyboard atau papan dock yang jika tablet dipasangkan dengan keyboard maka akan memiliki tampilan dan fungsi sebagai notebook. Jika Anda membutuhkan kinerja komputasi lebih optimal dan mengetik lebih nyaman, cukup hubungkan tablet dengan dock keyboard. Sebaliknya, jika Anda menginginkan portabilitas lebih, cukup lepas dock keyboard dan gunakan dalam mode tablet.

Layar 10.1" WXGA Corning Gorilla Glass
Mengusung layar berukuran 10.1" dengan resolusi WXGA 1280 x 800 piksel, tampilan gambar begitu tajam, jernih dan detail. Anda pun tidak perlu khawatir dengan layarnya yang tergores ketika terlalu asyik menggunakan layar sentuhnya karena telah dilapisi anti gores dengan teknologi Corning Gorilla Glass. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kemampuan hingga 10 jari layar yang dapat merespon multi-sentuhan termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Asus EeePad Transformer TF101-1B189A"

Posting Komentar