Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia M C1905

Update Rabu, 18 September 2013 at 23.42. Dalam topik Sony Xperia

Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia M C1905 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Sony Xperia . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia Z.



Membidik kalangan menengah, Sony menghadirkan Sony Xperia M C1905 yang mengandalkan konektivitas NFC. Tampil dengan desain premium, kamera pintar dan kinerja dual core optimal, smartphone ini juga menawarkan fungsi one-touch untuk konektivitas yang mudah. Fitur-fitur multimedia nya pun lengkap dan siap menemani aktivitas Anda. Sony Xperia M merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menikmati teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Desain OmniBalance
Sony Xperia M dikemas dengan desain OmniBalance yang slim dengan bentuk yang simetris yang tetap nyaman ketika digenggam. Materialnya juga dirancang dengan material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass. Tampilkan kesan elegan ketika Anda membawa Xperia M.

Layar Scratch-resistant Glass 4"
Sony Xperia M didukung dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi yang memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari, Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores karena layarnya telah dibalut dengan scratch-resistant glass.

Fungsi One-Touch NFC
Berbagai dengan teman dan terhubung dengan dunia kini begitu mudah. Dengan konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Fungsi One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk melihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia M C1905"

Posting Komentar