Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Tab Z-7 Orion

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.19. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Tab Z-7 Orion - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO UNO Y one.




IMO kembali menunjukkan tajinya sebagai vendor lokal yang mampu menghadirkan tablet dengan kinerja memukau namun harga yang terjangkau. Mengusung tablet dengan Dual SIM, IMO Tab Z-7 Orion tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Dengan dukungan SIM, tablet ini juga dapat melakukan fungsi telepon dan SMS. Tablet ini tak hanya terlihat cantik dan slim dari tampilan luarnya, namun kinerjanya pun begitu impresif. Dengan prosesor Dual Core, Anda dapat melakukan multitasking dan bermain games dengan mulus. Dari sisi multimedia, tablet ini dibekali dual kamera dengan kamera depan yang sudah mendukung 8 megapiksel, jauh di atas rata-rata tablet pada kelasnya. Bagi Anda yang menginginkan tablet dengan kinerja dan desain yang impresif namun tak ingin mengores kantung begitu dalam, maka IMO Tab Z-7 Orion adalah pilihan tepat bagi Anda.

Tampilan Menawan
Anda dapat bermain games dan menonton video dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas dengan layar berukuran 7" beresolusi 1024 x 600 piksel yang telah ditanamkan pada tablet ini. Teks akan tampak tajam sementara warna akan tampak cemerlang. Segala detil gambar dan video akan tampak lebih hidup. Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi dengan mudah karena tablet ini telah mendukung multi touch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

Dual Kamera
IMO Tab Z-7 Orion telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 8 megapiksel untuk memastikan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Sementara kamera kedua dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Tab Z-7 Orion"

Posting Komentar