Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-Play

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.21. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-Play - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO X6.




IMO menghadirkan tablet Dual SIM yang berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Y5 i-Play tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyertakan mendapatkan game original Plant Vs Zombie dalam paket pembeliannya. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO Y5 i-Play yang siap menemani aktivitas Anda.

Layar 7" Multi-touch Screen
IMO Y5 i-Play didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berekcepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Y5 i-Play dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Dual Kamera
IMO Y5 i-Play telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2 megapiksel untuk memastikan kualitas gambar yang tajam, jenih dan kaya warna. Sementara kamera kedua dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada bagian depan, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto ataupun video chatting dengan kualitas yang optimal.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO Y5 i-Play"

Posting Komentar