Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari MO Tab Z6 Avengers

Update Selasa, 17 September 2013 at 21.15. Dalam topik IMO

Harga terbaru dan spesifikasi dari MO Tab Z6 Avengers - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone IMO . anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari IMO S900 Groovy.



IMO menghadirkan tablet berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Tab Z6 Avengers tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta games The Avengers yang sudah dibundling di dalamnya. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO Tab Z6 Avengers yang siap menemani aktivitas Anda.

Layar 7" Multi-touch Screen
IMO Tab Z6 Avengers didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor AllWinner 10 ARMv7 1.2 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Tab Z6 Avengers dibekali dengan kapasitas baterai 3500 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Multimedia
IMO Tab Z6 Avengers juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 0.3 megapiksel, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen favorit Anda. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari MO Tab Z6 Avengers"

Posting Komentar