Hari Ini

Informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu

Update Minggu, 15 September 2013 at 23.16. Dalam topik Blackberry

Informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphhone blackberry. anda juga bisa membaca Artikel Harga Terbaru dan Spesifikasi Apple iPhone 5.






Smartfren membundling Blackberry 9670, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Style, hadir sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang menggunakan sistem operasi Blackberry OS dengan jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi untuk mendukung bisnis Anda dan berfungsi sangat baik seperti fasilitas untuk memuat dan membaca email yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah dengan baik untuk kemudahan dalam pengetikan.

BlackBerry Messenger
Yang menjadi keunggulan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Dengan BBM atau blackberry messenger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau Blackberry messenger ini. Bahkan Anda dapat menggunakan layanan BBM Voice yang memungkinkan Anda melakukan kontak suara dengan pengguna Blackberry lainnya.

Kamera & Layar
Dengan Blackberry 9670 Anda dapat mengambil gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms karena smartphone ini memiliki kamera dengan kekuatan 5 MP, dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash untuk menunjang pengambilang gambar serta video yang lebih jelas. Layar pada Blackberry 9670 memiliki layar sebesar 360 x 400 piksel dan memiliki kedalaman 65.000 warna yang cukup nyaman dilihat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Informasi harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu"

Posting Komentar