Hari Ini

harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9310

Update Minggu, 15 September 2013 at 23.20. Dalam topik Blackberry

Harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9310 -Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphhone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Apple iPod Touch 5th Generation.





Blackberry 9310 merupakan versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320. Menggunakan jaringan EV-DO Rev.A yang memberikan Anda akses cepat untuk berinternet. Dengan kamera 3.15 MP dan tombol khusus BBM, tetap tampil eksis dengan harga yang terjangkau.

Performa Optimal
Blackberry 9310 menggunakan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali dengan 512 MB RAM yang cukup mumpuni untuk keperluan bisnis dan multimedia Anda. Selain itu, handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang menunjang aktivitas bisnis Anda. Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda dapat menggunakan handphone ini hingga 432 jam waktu siaga dan 7 jam waktu bicara.

Tombol Khusus BBM
Anda dapat terhubung dengan cepat melalui tombol BBM yang hadir pada Blackberry Curve 9320 ini sehingga Anda dapat melakukan chat, mengirim gambar dan berbagai file dengan kerabat Anda secara cepat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "harga terbaru dan spesifikasi dari BlackBerry Smartfren 9310"

Posting Komentar