Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari SpeedUp Pad Slim

Update Kamis, 19 September 2013 at 17.33. Dalam topik Speedup

Harga terbaru dan spesifikasi dari SpeedUp Pad Slim - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. Anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360.



Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya SpeedUp Pad Slim. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Dibalut dengan warna putih mutiara dan aksen metalik serta ketebalan hanya 10.4 mm memberikan tampilan yang elegan pada tablet ini.

Layar 7" Multi-touch Screen
SpeedUp Pad Slim didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi kapasitif plus multitouch hingga 5 titik point yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tampilan desktop secara otomatis menyesuaikan karena sudah dipasangkan G-Sensor untuk memudahkannya.

Performa Maksimal
SpeedUp Pad Slim dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dengan RAM 512MB memberikan performa yang optimal. Untuk sistem operasinya, tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal. Sementara kapasitas baterainya dibekali 2100 mAh.

Fitur Multimedia
Tablet ini dibekali kamera depan beresolusi 0.3 MP yang dapat Anda gunakan untuk video chatting ataupun self-portrait. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari SpeedUp Pad Slim"

Posting Komentar