Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 2 I8160

Update Senin, 16 September 2013 at 18.30. Dalam topik samsung

Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 2 I8160 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphhone Samsung. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus gamepad lily Tablet.





Samsung Galaxy Ace 2 I8160 merupakan penerus dari Samsung Galaxy Ace yang mengalami beberapa peningkatan. Prosesornya kini didukung Dual Core memastikan performa yang handal. Tidak hanya dari segi performa, namun dari segi hiburan juga telah mengalami peningkatan. Bidik momen sekitar dengan kamera 5 MP autofokus dan rekam dengan kualitas 720p. Dengan desain yang stylish, tetap tampil eksis dan gaya dengan Samsung Galaxy Ace 2.

Desain Stylish
Samsung Galaxy Ace 2 I8160 hadir dengan tepian plat logam yang melengkung dan tipis, ukuran serta bentuk yang praktis sehingga nyaman di genggaman tangan dan akan membuat Anda mudah untuk memegangnya. Desainnya stylish begitu ideal bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Layar 3.8" PLS
Memiliki layar PLS berukuran 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Untuk pengoperasiannya pun juga intuitif dan sensitif berkat teknologi kapasitif multitouch. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games. Antar muka TouchWiz-nya juga mengalami perbaikan dengan warna-warna yang lebih cerah.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 2 I8160"

Posting Komentar