Hari Ini

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia 110

Update Selasa, 17 September 2013 at 01.12. Dalam topik nokia

Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia 110 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Nokia. anda juga bisa membaca Harga dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax C.




Nokia 110 memberi Anda semua kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 110 tanpa harus menenteng dua handphone. Handphone ini juga memberi Anda kebebasan untuk berselancar di dunia internet.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 110 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on. Dilengkapi fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.

Desain Mungil
Nokia 110 tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Anda taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Dengan berbagai pilihan menarik, dapat Anda pilih sesuai dengan warna kesukaan.

Fitur Hiburan
Kamera berkekuatan VGA-nya memiliki resolusi 640 x 480 piksel yang mampu merekam momen berharga Anda untuk dibagikan nanti. Selain itu, kameranya juga mampu melakukan perekaman video hingga kecepatan 15fps. Tersedia juga radio FM untuk menemani waktu senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB memberikan Anda ruang penyimpanan yang besar.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga Terbaru dan Spesifikasi dari Nokia 110"

Posting Komentar