Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Tabulet Octa Q4

Update Kamis, 19 September 2013 at 17.42. Dalam topik Octa

Harga terbaru dan spesifikasi dari Tabulet Octa Q4 - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Blackberry. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Dakota 9900.



Tabulet sebagai produsen tablet lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas tingkat atas. Tabulet Octa Q4 menjadi penerus dari serian Octa sebelumnya. Tablet berukuran 8" ini hadir dengan dukungan jaringan GSM sehingga dapat digunakan untuk komunikasi telpon dan SMS. Didukung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, Tabulet Octa Q4 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tablet dengan kinerja optimal namun tidak ingin menguras kantung terlalu dalam.

Desain Elegan
Tampil dengan balutan warna white marble dengan silver metal lining, Tabulet Octa Q4 tampil begitu elegan. Desainnya begitu slim dengan ketebalan 1 cm, memungkinkan Anda membawanya untuk menemani aktivitas Anda.

Layar IPS 8" Multi-touch
Tabulet Octa Q4 didukung resolusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan ukuran 8" memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam. Layar IPS nya juga tidak akan memiliki perubahan warna atau rasio kontras bahkan ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang. Dibekali dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari memberikan Anda kenyamanan dalam mengoperasikan tablet dengan layar yang responsif.

Kinerja Quad Core
Dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm USA Snapdragon berkecepatan 1.5 GHz serta 1 GB RAM yang membuat tablet mampu mengeksekusi setiap menunya tanpa jeda atau lag yang berarti serta mengganggu pengoperasian. Mendukung kinerja grafis untuk tampilan grafis yang mulus seperti ketika bermain games atau memutar film HD, tablet ini dikemas dengan Adreno 203 350 MHz. Tabulet Octa Q4 juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan memori internal seluas 4 GB yang dapat diperluas dengan slot memori eksternal. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh yang dapat bertahan 4-7 jam masa pemakaian.

Dual Kamera
Abadikan beragam momen berharga Anda dengan kamera belakangnya telah membawa resolusi 2 MP untuk menemani Anda mengambil gambar. Sementara kamera depan beresolusi VGA yang dapat berfungsi untuk self-portrait atau melakukan Video Call menggunakan Skype.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Tabulet Octa Q4"

Posting Komentar