Hari Ini

Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus AtomPad

Update Kamis, 19 September 2013 at 17.31. Dalam topik Cyrus

Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus AtomPad - Harga handphone Terbaru kali ini akan memberikan informasi tentang Handphone Cyrus. anda juga bisa membaca Harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry Armstrong 9320.




Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad 16 GB.

Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz dengan GPU Mali-400, Cyrus Atom Pad 16 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar Multitouch
Layar 7 inci-nya telah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini berarti Anda dapat mengekseskusi layar dengan lebih dari satu sentuhan. Fitur ini akan sangat berguna saat Anda sedang bermain game yang membutuhkan sentuhan lebih dari 1 jari.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Harga terbaru dan spesifikasi dari Cyrus AtomPad"

Posting Komentar